Groynes with friends

I love weekend…

weekend buat kami = santai dirumah atau jalan-jalan atau belanja-belanja atau makan-makan atau bahkan kami bisa melakukan semua kegiatan itu sekaligus saat weekend.. it sounds great, doesn’t it?? Tapi, jangan dulu berpikir kami hidup berfoya-foya di sini.. karena yang kami maksud dengan jalan-jalan, belanja-belanja dan makan- makan adalah…..jalan-jalan ke city untuk belanja keperluan dapur, lalu dimasak dirumah dan makan bersama dirumah heheheh…. Maklum kami tinggal di Lincoln, desa kecil.. Jadi kalo week end kami manfaatkan untuk jalan ke kota sekalian belanja karena halal butcher cuma ada di kota..

Ada yang spesial dengan week end kali ini… Kali ini kami menghabiskan hari Sabtu untuk piknik di Groynes bersama keluarga Pak Dwi dan Keluarga Pak Tisna.. Kenapa kami pilih Groynes?? Karena disana tempatnya asik dan luas.. Ada playground, ada danau lengkap dengan bebek2nya, bisa mancing, dan disediakan meja BBQ jadi kita tinggal bawa daging atau apapun yg mau dipanggang, ngga perlu repot-repot bawa alat BBQ lagi..

Kami janjian untuk ketemu di rumah Pak Dwi jam 11 siang.. Kenapa kok siang? Karena met-service meramalkan bakal mendung dan sedikit hujan dipagi hari jadi kami pilih berangkat agak siang aja, biar dapet sinar matahari.. Ternyata samapi di rumah Pak Dwi kita ngga langsung berangkat tapi masih ngobrol-ngobrol dulu sambil menikmati puding roti hangat bikinan Bu Dwi yang yummy bangett, sekalian nungguin keluarga Pak Tisna yang masih harus mampir ke midwife dulu untuk periksa rutin kehamilan mbak Ida (istri Pak Tisna). Akhirnya kita berangkat ke Groynes sekitar jam 1. Sampai disana, kita langsung cari meja BBQ yang bersih dan langsung beraksiiii… Bapak Abink dan Pak Dwi kebagian tugas bakar daging kambing-nya. Ibu-ibu nyiapin makan lain, bekal dari rumah. Gelar tikar nya, keluarkan semua perbekalan……. Saya bikin macaroni schotel dan balabala (jagung, wortel, kol digoreng tepung) + juice jeruk, keripik kentang, tingting kacang, dan ngga ketinggalan sambel ABC andalan. Tapi ternyata bu Dwi jauh lebih siap (maklum, kan beliau lebih berpengalaman daripada saya hahaha) dengan perbekalan nasi putih, ayam goreng, mie goreng, dan SAMBEL TERASI… TOP banget deh sambel terasinya bu Dwi. Yang tadinya Bapak ABink selalu makan pake sambel ABC, kali ini ABC nya ngga disentuh heheheh… Kami semua makan lahaappp banget (kecuali mba Ida yg lagi hamil muda). Selesai makan sambil ngobrol santai, anak-anak kecil ( ALia, Shilla & Erik) main lari-larian, ngejar-ngejar bebek. Alia keliatan seneng banget udah bisa jalan sendiri, dia udah ngga mau lagi dagandeng sama Ibu, maunya pegangan tangan sama kk Shilla dan kk Erik aja, sampe kk Erik-nya capek ngikutin Alia jalan.

Puas bakar-bakar, makan-makan dan ngobrol-ngobrol, jam 4 sore kita pulang dengan hati senang…. ALhamdulillah week end kali ini kami bisa bersenang-senang, mempererat silaturahmi, menikmati indahnya kebersamaan bersama keluarga dan teman.

Alia, kk Shilla & om Tisna @ Groynes

foto-foto lainnya masih ada lagi siih, tapi belum bisa di upload, masih terjebak di dalam kamera🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s