Jurus mengambil hati ala Alia

Tadi malam sebelum tidur, Alia main2 di tempat tidur.. Sembunyi-sembunyi di belakang curtain sambil berdiri.. Bapak Ibu sudah sering kasih tau Alia kalau berdiri dan lompat di tempat tidur itu ngga bagus, Alia bisa jatuh dan kalau Alia main cilukba2 di curtain nanti kepala Alia bisa kena tembok atau pinggiran jendela.. Tapi Alia masih hobi berdiri d tempat tidur liat ke luarjendela dan main peek-a-boo pake curtain. Tadi maelm, waktu Alia lagi main2 di curtain, Ibu lagi beresin baju dan Bapak lagi tidur2an di ujung tempat tidur. Tiba2 Alia lari di atas tempat tidur dan hampir jatuh ke bawah tempat tidur, Alhamdulillah Ibu dan Bapak masih keburu nangkep ALia. Bapak langsung ngomong dg suara agak keras ke Alia. Kira2 gini nih percakapan antara bapak dan anak :p

Bapak : Aliaaaa… Nggak ada lagi lari2 di tempat tidur! Ngga ada lagi main2 di curtain! Kalo Alia jatuh gimana? Kalau Alia kepalanya kebentus lagi, itu sakiiit!!

Alia : Nenen..nenen.. (jurus mengalihkan perhatian)

Bapak : Alia dengar bapak dulu.. Tidak boleh lagi loncat2 di kasur.. Ngerti??

Alia : No.. No.. (sambil geleng-geleng kepala, Ibu udah mo ketawa)

Bapak : Aliaa.. Ngerti, Alia??

Alia : (nunduk aja, sambil mukanya ditekuk)

Bapak : (ngeliatin Alia dg tatapan tegas tp nahan ketawa)

Alia : ium…. (cium sambil nyorongkan bibirnya ke arah bapak)

Aah… gadis kecil umur 17bulan ini sudah pintar mengambil hati.. Bapak Ibu langsung luluh, peluk Alia…  Dan Alia benar2 tenang tanpa loncat2an dan main2 di curtain lagi (untuk beberapa saat)..

One Comment Add yours

  1. camera says:

    hehehe….

    untuk beberapa saat ya…

    kirain bener” diem…

    makasih ceritanya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s