Pak Abink n Alia

Gadis kecilku sudah besar. Sudah 19 bulan. Sudah jadi gadis kecil yang cantik, lincah dan lucu. Pak Abink sangat bersyukur diberikan kesempatan oleh Allah untuk belajar di NZ karena dengan belajar di NZ Pak ABink memiliki banyak kesempatan menghabiskan waktu dengan keluarga khususnya dengan Alia. Pak Abink bisa melihat bagaimana pertumbuhan dan perkembangan Alia dari hari ke hari, melihat bagaimana Alia tumbuh dan belajar merupakan suatu kebahagiaan bagi Pak ABink.

Setiap Selasa dan Jumat Pak Abink harus merelakan waktu di pagi hari untuk menjadi baby sitter nya Alia. Menunggunya tidur, menemaninya bermain dan juga menonton VCD Elmo dan Barney kegemarannya. Karena setiap hari tersebut Ibu ikut English Conversation class yang diadakan oleh Lincoln Community. Awal nya Pak ABink keberatan dan “ngedumel” setiap harus menjadi baby sitter. Tetapi setelah beberapa kali pekerjaan baby sitter itu tidak lagi menjadi beban, malahan menjadi suatu kebahagiaan.

Alia gadis kecil ku merupakan harta yang tak ternilai. Memilikinya merupakan kebahagiaan terbesar bagi Pak Abink dan juga Bu Abink. Kami akan menjaga mu nak, kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagimu walaupun kami sadar yang terbaik dari sudut pandang kami belum tentu yang terbaik bagimu. Tapi sebagai orang tua kami akan selalu menyayangi, melindungi dan menjaga mu. Cinta kami sepanjang masa.

Curhat Pak ABink mode:on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s