Alia dan Bapak Abink (5): Weekend Ceria

Seri cerita Alia dan Bapak Abink tampak nya akan selalu berlanjut. Mulai dari Ibu yang bercerita sampai Bapak Abink sendiri yang bercerita. Kali ini giliran Bapak Abink yang bercerita mengenai bagaimana Pak Abink dan Alia mengisi weekend nya.

Hari Sabtu (30/10/2010) KeluargaHussein tidak merencanakan untuk berjalan-jalan seperti halnya akhir pekan sebelum sebelumnya. Karena weekend kali ini Pak Abink harus mengadakan focus group sebagai bagian dari thesis S3 nya. Karena partisipan focus group adalah kawan-kawan dari Indonesia, maka Bu Abink berinisiatif untuk sekalian mengundang makan siang bersama sekalian syukuran pindah rumah baru.

Nah karena Ibu harus memasak maka Alia sepanjang pagi hari bermain dengan Pak ABink. Kali ini seru sekali permainan Pak ABink dan Alia.

Dimulai dari main smackdown antara Pak Abink dan Alia. ALia paling suka kalo di angkat kemudian pura-pura nya mau dilempar. Kemudian ALia juga paling suka kalo di tickle sama Pak ABink dan dalam bermain tickel-tickle an Pak ABink punya aturan main, yaitu permainan berakhir kalau Alia sudah bilang “Ampun Bapak….”. Biasanya Alia akan ketawa-ketawa dulu kalau di tickel, baru kalau Bapak Abink bilang ” Hayoo what do you say Alia…???”…Alia akan menjawab “AMpunnnn Bapak…”, Tapi kadang-kadang kalo lagi ga mood maen ALia langsung bilang “AMpun Bapak…” dan Pak ABink akan langsung bilang ” Ah Alia ga seru nih….”. Kalo sudah begitu Pak ABink langsung ganti menyerang Bu Abink hehehehe….

Pagi ini pun ALia lagi mood bermain, sehingga agak lama tickle dan smackdown baru dia bilang “Ampun Bapak…..”. Terus setelah selesai main tickle-tickle an Bapak nerusin bantuin Ibu bersih-bersih rumah. Alia dengan manis nya duduk di sofa sambil nonton tivi.

Setelah selesai bantuin bersih-bersih rumah, Pak ABinkk ke kampus karena ada beberapa materi focus group yang belum di print. Nah waktu Pak ABink siap-siap ke kampus ALia dengan sukses nya membuka pintu belakang dan ngeloyor keluar. Sambil ngeloyor dengan santainya bilang “see you bapak….”. Pak ABink yang lagi sibuk benerin helm agak kaget, sampai Bu ABink bilang “iku tangkepen anakmu..” Pak Abink langsung bergerak cepat dan apa yang terjadi?? Alia sudah sampai di carport dan berusaha buka pintu mobil. Dalam hati Pak ABink berpikir [ Ya jelas ga bisa Nduk lha awak mu megang bukaannya pintu mobil aja belum sampai].

Ketika Pak ABink ampirin, Alia dengan santainya bilang ” Go offis Bapak”. Sambil nyengir dan berusaha ngangkat ALia, Pak ABink nanya ” Who is gonna to offis ALia???? , Bapak or ALia?? ” ehh dengan enteng di jawab “Alia..offis Bapak”. Eala nduk, mau sekolah PHD juga tho  kayak Bapak mu ini??.

Karena terburu waktu, dengan terpaksa Pak ABink gendong ALia dibawa kerumah. Dirumah tampak nya Bu ABink sudah sedia sogoka buat ALia sehingga Pak ABink dengan sukses berangkat ke offis.

Alia sekarang sudah hampir dua tahu. SUdah banyak omongnya. Sudah banyak tingkah polah nya. Pak ABink dan Bu ABink akan selalu berdoa untuk mu nak. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagimu.

Salam Pak ABink – 10.28am (30/10/2010)

2 Comments Add yours

  1. Siti Salmah says:

    Salam buat semua keluarga Hussein,

    Secara kebetulan saya terbaca post anda dalam wordpress ini ketika mencari maklumat tentang kehidupan di NZ. Saya agak tertarik apabila membaca kisah keluarga anda. Tahniah! Informasi nya sangat bagus. Jika anda sudi, mungkin kita boleh bertukar-tukar cerita tentang kehidupan di sini.

    Wslam

    Like

    1. Halo ibu Salmah, salam kenal. Kami juga tinggal kat New Zealand tepat nya di Lincoln.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s