Pagi hari di Sumner Beach

Image
Morning at Sumner

Beberapa waktu yang lalu, KeluargaHussein mencoba menikmati sunrise di Sumner Beach. Ide awalnya sebenarnya adalah mencari mussel yang “gosip” nya akan mudah didapatkan di sepanjang garis pantai Sumner. Tetapi karena ketidaktahuan tempat yang strategis maka alhasil yang didapat adalah piknik di pagi hari.

Piknik di pagi hari ternyata bukan ide yang buruk apa lagi di musim panas. Sekitar pukul 6 pagi, KeluargaHussein sudah berangkat dari rumah untuk menuju Sumner. Dari Lincoln ke Sumner membutuhkan waktu sekitar 40 menit. Sampai di Sumner, Pak Abink langsung sibuk dengan kameranya. Mencoba meng capture momen-momen matahari terbit. Karena lensa yang kurang mendukung maka hasil yang didapatkan kurang optimal

Image
Sunrise at Sumner

Cukup menarik berburu photo di Sumner. Selain pemandangannya yang sangat indah, berburu photo burung Camar/Seagull yang berseliweran di Sumner juga merupakan sebuah tantangan tersendiri. Beberapa kali jepret akhirnya Pak Abink mendapatkan hasil yang lumayan oke (menurut ukuran amatir).

Image

Tidak jauh dari Sumner ada sebuah bukit. Hampir 3.5 tahun tinggal di Christchurch, Pak Abink baru tahu jika di balik bukit tersebut ada sebuah pantai yang pemandangannya cukup indah. Nama pantai tersebut adalah Taylor Mistakes. Perjalanan dari Sumner menuju Taylor Mistakes tidak terlalu jauh sekitar 15 menit menaiki bukit. Taylor Mistakes cukup indah. Pagi itu banyak peselancar yang sedang menunggang ombak di Taylor Mistakes.

 

Image
Taylor Mistakes

Selain ombak nya yang cukup menarik bagi para peselancar, pagi itu banyak orang yang berolah raga pagi di sekitar pantai.

 

Image

 

KeluargaHussein bermain-main di Taylor Mistakes sekitar 1 jam. Alia sangat suka bermain air. Karena ombak cukup besar dan KeluargaHussein tidak membawa pakaian ganti maka sebisa mungkin terhindar dari basah.

Image
Walking on the sand


 

2 Comments Add yours

  1. ronal says:

    wah foto fotonya bagus bun….pemandangannya juga indah😀

    Like

  2. bebe' says:

    Huaaaah.. senangnya bisa melihat sunrise gituu.. Aku juga kadang kalau musim dingin suka liat sunrise pas lagi perjalanan sekolah. Tapi ga sebagus ituuuu..😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s