Alia Mau Punya Adek #2

Weekend kemarin kami berkesempatan main ke Jogja, selain untuk jalan-jalan juga untuk nengkin keponakan (sepupunya Alia) yang tinggal di sana. Seperti biasa, Alia happy sekali ketemu sepupunya yang masih umur setahun itu.. Sampai pas kita lagi di bandara, nunggu pesawat ke Surabaya, Alia mulai melancarakan rayuannya (lagi) untuk punya adek.

Alia : Ibu, Alia mau punya Adek.. Nanti Kalau Ibu udah pulang dari Lincoln ya… Langsung yaa

Ibu : Iya, InshaaAllaah..

Alia : Nanti kalo ibu udah pulang dari Lincoln langsung minum susu ya.. Nanti Alia beliin di Ind*maret ya..

Ibu : Buat apa sih kok minum susu, Kak?

Alia : Iya, biar bisa langsung melahirkan Adeknya.

Ibu : Ooooohhh……

Alia : Tapi harus berdoa yaaa…. InshaaAllah yaaa…. Ayo Ibu bilang inshaaAllah dulu.

Ibu : InshaaAllah..

Alia : Aamiin 

🙂

5 Comments Add yours

  1. Baginda Ratu says:

    Haha, Alia… minum susu biar bisa langsung ngelahirin adek? —-> efek liat iklan susu hamil?🙂

    Like

    1. hahaha… iya mbak 🙂 gawat ini nanti kalo saya disuruh minum susu sama Alia… Saya nggak suka susuuuu……..

      Like

  2. Dan Alia minum susu juga gak?

    Like

  3. nyonyasepatu says:

    aku juga mau langsung minum susu ajaibnya ALia dong hihihi *kocak*

    Like

  4. Messa says:

    ya ampun Aliaaa😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s