Life is Like a Roller Coaster…..

enjoy-life-quote-roller-coaster-scream-Favim.com-262111
pic. from http://www.greenlandice.be

Disclaimer: Postingan ini mengandung curhat. Yang lagi nggak kepengen di curhatin, boleh cari bahan bacaan yg lain 🙂

Ok. I’ll enjoy the ride!

Rasanya kayak waktu naik roller coaster pertama kalinya, di Dufan beberapa tahun yang lalu. Awalnya PD dan semangat banget mau naik, dibela-belain ngantri panjang banget… Pas udah naiknya deg-deg an banget, takut tapi berusaha menikmati. Kalo ditanya mau naik lagi apa nggak? Jawabnya: Nggak mau!

Sama kayak waktu mau sekolah PhD, tahun 2012 lalu. Awalnya semangat dan PD banget.. Bahkan untuk pisah sementara sama keluarga saya juga awalnya merasa PD. Pas udah dijalanin, ternyata banyak ups and down nya. Bener-bener kayak naik roller coaster. Kalau sekarang ditanya, mau lagi apa nggak? Jawaban saya: Nggak mau!

Ini sebenrnya pas lagi melow-melownya, banyak kerjaan, waktu mepet, progress lambat, ditambah kangen keluarga di rumah. Liat-liat foto lama, bikin tambah mellow.. eh lha kok tetiba ketemu quote roller coaster. Ya wis lah ya, dijalani aja, masak ya mau mellow terus2an? Mendingan dinikmati aja.. ini kan bagian dari rejeki Allah buat kami. There’s always a silver lining in every cloud. Pasti semua ada hikmahnya.

Inhale… exhale…. Bismillah and back to work!

Advertisements

13 thoughts on “Life is Like a Roller Coaster…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s